Wisata Edukasi Berkulitas, SeaWorld Jakarta

Sea-World-Indonesia (www.indonesiatravelers.com)

wisatajawa.com – Bagi sebagian besar warga Kota Jakarta dan sekitarnya seperti Kota Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang, dan Kota Bekasi atau yang sering disingkat dengan Jabodetabek mungkin sudah sangat akrab dengan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

Tempat wisata di Jakarta yang sangat populer ini memang sehari-harinya tidak pernah sepi dari pengunjung atau wisatawan. Pengunjung yang datang ke obyek wisata di Jakarta yang satu ini berasal dari sekitar Kota Jakarta sendiri bahkan tidak sedikit pula yang berasal dari luar Kota Jakarta. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang menawarkan beraneka ragam dan jenis wisata dalam satu area. tematik yang ada di sini.

Taman Impian Jaya Ancol sendiri merupakan sebuah taman hiburan yang sangat luas dan memiliki beberapa objek wisata di dalamnya salah satunya yaitu SeaWorld Ancol. Bertujuan awal dari Indonesia yang merupakan negara kepulauan yang terdiri dari lebih 17.504 pulau terhampar sepanjang garis katulistiwa. Rentang garis pantai terbujur sepanjang 81.290 km dan luas lautan 5.800.000 km menjadikan Indonesia sebagai negara maritim dan laut adalah urat nadi kehidupan masyarakat Indonesia.Dalam usaha memperkenalkan kehidupan biota yang hidup di alam maka SeaWorld Ancol memiliki berbagai koleksi mulai dari biota perairan tawar, terdiri dari 22.000 ekor ikan (126 Jenis), 28 reptil (5 jenis) sampai biota perairan laut yang terdiri dari 5180 ekor ikan (26 jenis), 79 avertebrata (13 jenis), 30 reptil (5 jenis) dan 1 mamalia.

Wahana SeaWorld Ancol hadir dalam satu kawasan yang lengkap untuk memberikan hiburan, pendidikan dan nilai sejarah yang akan selalu diingat. SeaWorld Ancol dalam operasionalnya mengemban 3 misi besar yaitu: Pendidikan, Konservasi dan Hiburan. Melalui misi ini SeaWorld Ancol menempatkan dirinya sebagai tempat hiburan Wisata Jakarta berkualitas. Walaupun sempat di tutup , tapi tempat wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung. Harga tiket weekday yang sebesar Rp80 ribu, sedangkan weekend Rp90 ribu tak menyurutkan niat pengunjung untuk teteap datang di salah satu destinasi Wisata Edukasi berkuliatas di jajaran Wisata Jawa ini. Terlebih jika anda mempunyai anak usia sekolah ,sangat cocok jika diajak berwisata keluarga sekaligus wisata edukasi disini .

Sumber : www.ancol.com

Ingin melihat paket wisata murah dari kami, klik disini

 

About Author

client-photo-1
admin

Comments

Leave a Reply