Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Travelling ke Banyuwangi jangan khawatir dengan objek wisatanya yaa, dijamin pasti pengen balik lagi.. Wisatajawa akan mengulas sedikit tentang objek wisata di Banyuwangi yang sangat indah dan harus anda kunjungi. Ini salah satu pesona di Banyuwangi yang sangat memoriable buat anda menghabiskan waktu liburan, cocok juga untuk anda yang menyukai photography recommended banget… Atau anda yang mau pre wedding juga bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat anda dan pasangan foto Pre Wedding. Penasaran ? Yuk simak referensi dari Wisatajawa..

Pulau-kecil-ini-menjadi-ciri-khas-Pantai-Pulau-Merah

Pantai Pulau Merah, kebanyakan masyarakat mengenalnya Pulau Merah karena pasir di Pulau ini berwarna merah dan juga bukit kecil yang letaknya tidak jauh dari bibir pantai. Anda bisa berjalan ke bukit tersebut ketika air laut surut, jaraknya kira – kira 100meter saja. Pantai Pulau Merah ini dulunya bernama Pantai Ringin Pitu, bibir pantai yang memiliki pasir putih sepanjang 3 km. Ombak di Pantai Pulau Merah ini juga tinggi sekitar 4 – 5 meter, sehingga Pantai Pulau Merah ini sedang dipersiapkan untuk dijadikan tempat Surfing di Banyuwangi. Bagi anda yang suka bermain Surfing, dengan ombak yang lumayan tinggi ini anda bisa mencoba untuk bermain di Pantai Pulau Merah.

wisata-pantai-pulau-merah

Berada di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, dengan jarak kurang lebih 80 km dari pusat kota Banyuwangi, anda dapat berkunjung ke Pantai Pulau Merah dengan kendaraan roda dua, roda empat, atau apabila anda memilih untuk naik kendaraan umum bisa turun di terminal Pesanggaran dan melanjutkanya dengan naik ojek. Untuk tiket masuk ke Pantai Pulau Merah hanya Rp. 3.000 per orang, untuk weekend Rp. 5.000 per orang.

Naah, menarik bukan ? tempat Wisata ini bisa anda jadikan tujuan Wisata saat berkunjung ke Bayuwangi. Masih banyak lagi objek Wisata lainya yang perlu anda kunjungi, so..visit Jawa Timur sekarang juga, dan explore Wisata Pantai Pulau Merah Banguwangi..

About Author

client-photo-1
admin

Comments

Leave a Reply